Jelang Lawan Inter, Chiellini Menyebut Juventus Memiliki DNA Pemenang

Rabu 11-05-2022,12:20 WIB
Reporter : Ahmad Faisal
Editor : Ahmad Faisal

Radartasik, Giorgio Chiellini akan mengungkapkan masa depanya setelah Final Coppa Italia dan mengatakan ia telah memenangkan 19 trofi plus satu, mengacu pada gelar Serie A yang dicabut pada 2005-06 setelah skandal Calciopoli.

 

Pemain internasional Italia itu akan menjadi starter Juventus di Final Coppa Italia melawan Inter. Ini menjadi kesempatan terakhirnya untuk memenangkan trofi di klub. Chiellini telah memenangkan 19 piala di Turin.

 

“Sebenarnya, itu akan menjadi 21,” katanya pada konferensi pers di Stadio Olimpico yang dihadiri oleh Football Italia.

 

“Ada persaingan, jadi mengapa tidak mengisinya dengan beberapa contoh lama…” sindir Chiellini merujuk pada Scudetto 2005-06 yang dimenangkan oleh Juventus tetapi dicabut dan diberikan ke Inter menyusul skandal Calciopoli.

 

Kontrak Chiellini akan berakhir pada 2023, namun diperkirakan ia akan pergi pada akhir musim. Apakah dia akan berbicara dengan Andrea Agnelli setelah pertandingan besok di Roma?

 

“Saya ingin menunggu final ini. Saya ingin fokus pada sepak bola selama ada beberapa target,” tuturnya.

 

“Saya bisa saja pensiun sehari setelah memenangkan Euro. Saya mungkin tidak berada di sini jika VAR tidak menganulir gol Austria di babak 16 besar. Mari kita jalan permainan ini dan kemudian kita akan melihat,” ungkapnya.

 

“Juventus memiliki nilai-nilai hebat, yang tidak saya ciptakan, saya telah mempelajarinya,” akunya.

Kategori :