Manchester United Dibantai Brighton 0-4, Fans Makin Murka

Minggu 08-05-2022,07:05 WIB
Editor : Ruslan

Radatasik, MANCHESTER – Manchester United benar-benar memalukan. Tadi malam, Manchester United dibantai Brighton Hove Albion dengan skor telak 4-0.

Hasil pertandingan Manchester United melawan Brighton Hove Albion tadi malam itu tentu saja semakin membuat fans mereka murka.

Peforma buruk lini pertahanan membuat gawang David De Gea terus-terusan bobol.

BACA JUGA: Ambulans Terobos One Way Bukan Mengangkut Orang Sakit, Sempat Akan Dikawal Polisi

Bahkan pada menit ke-15, gawang De Gea sudah jebol dengan sepakan Moises Caicedo dari luar kotak penalti. Meski saat itu, belum ada tanda-tanda hasil pertandingan tadi malam bakal memalukan.

Manchester United yang sejak pertandingan dimulai tampak lesu, benar-benar ditekan Brighton yang bermain dengan determinasi tinggi.

Setelah tertinggal satu gol, Manchester United meningkatkan intensitas permainan. Namun, serangan yang mereka bangun terus-menerus kandas.

BACA JUGA: Gugatan Trump untuk Cabut Larangan Twitter Ditolak Pengadilan Federal AS

Lini serang Manchester United yang digawangi Cristiano Ronaldo, Juan Mata dan Elanga, tidak bisa berbuat banyak di depan gawang tuan rumah.

Bencana datang di babak kedua. MU benar-benar hancur. Permainan lini pertahanan yang tidak mampu mengantisipasi serangan membuat mereka babak belur.

Gelontoran gol di babak kedua dimulai Marc Cucurella di menit ke-49 yang merupakan gol pertamanya di Premiere League.

Brighton kembali menjebol gawang David De Gea lewat Pascal Grob di menit 57. Berselang 3 menit kemudian giliran Leandro Tossard yang mencetak gol.

BACA JUGA:Pengendara Motor Sering Salah Jalur di Simpang Cileunyi

Gol ini sempat dicek melalui VAR karena ada potensi handsball saat Diogo Dallot menghalau bola keluar gawang dan mengenai Lenadro Tossard.

Namun, setelah pemeriksaan oleh VAR, gol tersebut tetap disahkan. Hasil pertandingan Man United versus Brighton tadi malam pun berakhir dengan skor 4-0.

Kategori :