Ternyata M Kece Dianiaya 5 Orang, Selain Dipukuli Wajahnya juga Dilumuri Kotoran

Minggu 19-09-2021,16:35 WIB
Reporter : radi

Radartasik.com, JAKARTA — Pendeta Saifuddin Ibrahim mengungkapkan fakta tentang penganiayaan yang dialami YouTuber sekaligus tersangka penistaan agama Muhammad Kece atau M Kece oleh sejumlah tanahanan di Rutan Bareskrim Polri.

Saifuddin menurutkan bahwa  M Kece dianiaya hingga babak belur. Bukan hanya dipukuli, tetapi juga wajahnya dilumuri kotoran.

“Jadi, jam satu dipukul babak belur, dan dia siuman lagi, mukanya dilumuri kotoran manusia,” kata Saifuddin seperti dikutip dari JPNN.com, Ahad (19/09/2021).

Safiuddin mengatakan, penganiayaan yang dialami M Kece dilakukan pada jam-jam tertentu. Yakni pada jam 01.00 hingga jam 03.00 dinihari WIB.

Ada sekitar 5 orang yang menganiaya tersangka kasus penistaan agama itu. Belakangan diketahui, salah satu pelaku penganiayaan adalah Irjen Napoleon Bonaparte, narapidana perkara suap Djoko Tjandra.

Saifuddin mengungkapkan sebenarnya saat dianiaya M Kece sudah berteriak minta tolong namun tidak dihiraukan petugas rutan.

Baca Berita Terkait:

Ternyata Muhammad Kece Dianiaya oleh Irjen NB dalam Penjara 

Bareskrim Dalam Motif Sang Jenderal Aniaya M Kece

“Pasti ada (petugas, red). Dia teriak-teriak juga tak dihiraukan. Tetap babak belur,” ujar Saifuddin.

Dia pun heran kenapa peristiwa itu bisa terjadi di dalam Rutan Bareskrim yang memiliki sistem pengawasan ketat.

“Itu, kan, tahanan negara, kecanggihan gedung Bareskrim sudah enggak bisa dilawan oleh kutup mana pun. Jadi, digerakkan di tiap kantor, tiap kamar, tiap ruangan itu ada semua lantai sekian, lantai sekian sudah ada semua (pengawasannya, red). Ketahuan semua,” ujar Saifuddin. (dal/fin).
.
Tags :
Kategori :

Terkait