Gebernur DKI Tercebur Selokan, Sendal Jepit Putus, Akhirnya Nyeker

Minggu 12-09-2021,00:15 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com, JAKARTA — Video Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta Anies Baswedan teperosok ke selokan viral di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Tugu Selatan Kecamatan Koja, Jakarta Utara, pada Sabtu (11/09/2021).

Dalam video itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu awalnya melambaikan tangan kepada warga yang menyapanya dengan menyerukan nama Anies. ”Halo, Pak Anies, halo, Pak Anies,” teriak warga.

Saat sedang melambaikan tangan kepada warga, Anies seperti tidak sadar langkahnya makin ke pinggir jalan dan akhirnya terperosok ke selokan. ”Ya ampun, tenang, ya, Pak Anies,” ujar warga setempat.

Anies pun mengunggah cerita seru tersebut di Twitter akun @aniesbaswedan. Anies mengaku sempat tercebur ke selokan hingga mengalami sandal putus ketika menuju lokasi vaksinasi tersebut.

”Perjalanan seru tadi di Sentra Vaksinasi Tanah Merah. Tercebur ke got, ganti sandal jepit. Eh, sandalnya putus. Sempat nyeker sampai dapat sepatu pinjaman,” tulis Anies dalam cuitannya.

Camat Koja Ade Himawan menjelaskan insiden Anies Baswedan terperosok itu terjadi saat gubernur baru tiba di Kelurahan Tugu Selatan. Insiden itu terjadi ketika Anies berjalan menuju lokasi vaksinasi Covid-19 di Gedung Wisma Puli, Koja.

”Kejadiannya ketika (Anies Baswedan, Red) baru datang, sedang menyapa warga,” kata Ade menjawab JPNN.com melalui pesan WhatsApp, Sabtu (11/09/2021).

”Ya (tidak kenapa-kenapa, Red). Ya, beliau saking bangganya dengan warga yang antusias pelaksanaan vaksin,” ujar camat. (cr1/fat/ast/jpnn)
Tags :
Kategori :

Terkait