Salah Minta Gaji di Atas Ronaldo, Liverpool Pusing, Madrid-PSG Siap Membajak

Selasa 07-09-2021,16:15 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com, LIVERPOOL — Liverpool sukses memperpanjang kontrak sejumlah pemain inti mereka seperti Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, Alison Becker, dan sang kapten Jordan Hendersen. Namun, Liverpool belum berhasil mengamankan bintangnya, Mohamed Salah.

Persoalannya, pemain asal Mesir ini meminta kenaikan gaji signifikan, menyentuh angka 500 ribu poundsterling atau sekitar Rp 9,8 miliar per pekan. Sejauh ini Salah hanya mendapatkan 200 ribu poundsterling atau sekitar Rp 3,9 miliar per pekan.

Andai The Reds menyetujui kenaikan gaji tersebut, Salah bakal menjadi pemain dengan upah tertinggi di Liga Inggris. Saat ini Cristiano Ronaldo yang balik ke Manchester United tercatat sebagai pemain dengan gaji termahal di Liga Premier dengan upah sebesar 480 ribu poundsterling (Rp 9,49 miliar) per pekan.

Pembicaraan kontrak baru Salah diperkirakan masih berlangsung antara Liverpool dan sang pemain. Namun, sepertinya belum ada kemajuan karena The Reds –julukan Liverpool– kesulitan memenuhi permintaan sang pemain.

Liverpool memang harus bergerak cepat andai tidak ingin kehilangan mesin golnya itu di musim depan. Karena, klub seperti Real Madrid menunjukkan ketertarikannya kepada Salah jika mereka gagal mendaratkan Kylian Mbappe tahun depan.

Paris Saint-Germain (PSG), dilaporkan siap membajak Mohamed Salah di musim depan andai Liverpool gagal memperpanjang kontrak bintangnya itu. Apalagi, usai kedatangan megabintang Lionel Messi, klub elite di Prancis ini berpotensi kehilangan bombernya, Kylian Mbappe.

Selama empat musim berseragam Liverpool, Salah telah membukukan 127 gol dan 49 asis dalam 206 pertandingan di semua ajang. (sm/mcr15/jpnn)
Tags :
Kategori :

Terkait