Utrecht Puji Bagus Kahfi yang Borong Dua Gol

Senin 06-09-2021,08:15 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com, JAKARTA — Bintang muda Indonesia Bagus Kahfi memborong dua gol untuk klub barunya, Jong FC Utrecht. Dwi gol tercipta dalam laga uji coba melawan klub asa Belgia, La Louviere Centre, pada hari Jumat, 3 September 2021.

Pemain muda asal Indonesia tersebut dipercaya untuk bermain sebagai starter pada pertandingan itu. Ini pertama kalinya pemain berumur 19 tahun tersebut menjadi starter.
 
Tidak menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan, Bagus Kahfi mencetak gol pertamanya melalui titik penalti di lima menit awal babak pertama.

Pada menit ke-36, mantan pemain Barito Putera tersebut mampu mencetak gol keduanya setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang. Dengan tendangan salto, ia berhasil menjebol gawang lawan.

Meski hanya sebatas laga uji coba, Bagus memang tampil istimewa dalam laga tersebut. Dwi gol Bagus itu melengkapi kemenangan telak 5-2 Jong Utrecht melawan La Louviere.

Melalui akun resminya, FC Utrecht memberikan pujian buat Bagus. ”Bagus Kahfi mencetak dua gol pada debut laga tak resminya. Juga Mees Rijks mencetak dua gol untuk tim kami,” tulis Utrecht. (nie/fin)

Tags :
Kategori :

Terkait