Persib Bandung Launching Jersey Anyar, Milik Marc Klok Paling Laris

Rabu 01-09-2021,20:15 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com, BANDUNG — Persib Bandung sudah merilis jersey laga kandang terbaru untuk Liga 1 musim 2021/2022. Tim berjuluk Pangeran Biru itu memanfaatkan media sosial sebagai sarana launching di tengah pandemi Covid-19.

Salah satunya melalui akun Instagram @persib. Dalam videonya, disebutkan jersey laga kandang Persib Bandung terinspirasi dari gunung yang ada di Bandung.

Sehingga, tema yang diusung dari jersey ini Pelindung Bandung. Jika dimaknai lebih jauh, jersey ini melambangkan skuad Persib yang saling melindungi satu sama lain.

Jersey Persib Bandung untuk Liga 1 musim 2021/2022 sudah mulai dijual secara offline maupun online. Meski mengalami penurunan, namun respons Bobotoh memburunya tetap tinggi.

Supervisor Toko Persib Official Store Nabella Mizka mengatakan jersey Persib Bandung 2021/2022 sudah disiapkan 5.000 pieces. Sampai dengan Selasa (31/08/201) sore, sudah laku terjual 1.000 pieces secara offline dan 300 pieces secara online.

Selain bisa diperoleh langsung di Persib Official Store, jersey anyar Persib tersebut juga bisa didapatkan di Persib Webstore. Kemudian platform e-commerce atau toko belanja online seperti Shopee, Tokopedia dan Blibli.

Adapun harga yang dipatok untuk jersey original Persib Bandung 2021 sebesar Rp 500 ribu, belum termasuk harga dengan nameset. ”Untuk member diskon 10 persen jadi Rp 450 ribu, cuma untuk tahun ini namesetnya berbayar,” kata Bella.

Dari banyaknya jersey yang dibeli dan dipesan Bobotoh, nama gelandang anyar Marc Klok menjadi paling laris. ”Paling laku Klok,” ucapnya.

Antusias bobotoh memburu jersey Persib Bandung ini mendapat sambutan positif dari Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Umuh Muchtar. Umuh melihat apa yang bobotoh lakukan saat ini imbas tidak bisa menonton langsung tim jagoannya berlaga.

”Mungkin pemikiran saya bobotoh tidak bisa mendukung langsung ke lapang, jadi lebih baik uangnya dibelikan jersey,” kata Umuh.

Dengan diluncurkannya jersey baru, Umuh berharap membawa keberkahan untuk Persib. ”Dengan jersey baru ini harapannya lebih baik lebih mantap dan tentunya bisa membawa juara,” harapnya.

Sebagaimana diketahui, Persib Bandung dijadwalkan melakoni pertandingan kontra Barito Putera dalam laga seri pertama Liga 1 2021 pada 4 September mendatang.

”Semua pemain untuk pertandingan tanggal 4 sudah siap. Mereka sudah siap memberi yang terbaik dan mudah-mudahan pada laga pertama bisa menghasilkan poin bagus,” kata Asisten pelatih Maung Bandung Budiman dalam wawancara virtual dikutip Rabu (01/09/2021).

”Kalau dari jadwal semula kita sudah resmi tanggal 4 (September), hari Sabtu malam, pukul 08.15. Mudah-mudahan tidak ada perubahan lagi, lawan Barito,” jelasnya. (pra)
Tags :
Kategori :

Terkait