radartasik.com, TASIK — Bagi Anda yang ingin tampil fashionable dengan harga ramah di kantong, kunjungi Fashion Festival di lantai dasar Mayasari Plaza Tasikmalaya mulai 27 Agustus sampai 2 September 2021.
Manager Marketing Mayasari Plaza Andi Gumilar mengatakan, Fashion Festival ini untuk membangkitkan kembali UMKM di mall, setelah pada PPKM level 4 kemarin tutup.
Tenant-tenant ini, sambungnya, selama ini terdampak PPKM. Makanya kini MP menggebrak dengan event Fashion Festival bagi masyarakat pecinta fashion.
“Produk butik Mayasari ini dikenal dengan kualitasnya yang bagus. Jenis bajunya beragam, up to date dan harganya relatif terjangkau. Jadi butik MP ini memang khas dan banyak dikunjungi,” terangnya.
Pada Fashion Festival ini tentunya banyak penawaran menarik, mulai dari promo diskon, harga spesial dan penawaran khusus lainnya.
“Kami berharap Festival Fashion ini menjembatani kebutuhan masyarakat akan fashion berkualitas serta bisa menggenjot omzet tenant butik,” katanya.
Andi mengatakan, bisnis ritel saat ini penuh dengan tantangan. Mall dibatasi operasionalnya saat PPKM kemarin, bahkan setelah mall buka pun masih sulit untuk membuat masyarakat masuk mall karena kebijakan yang mengharuskan pengunjung scan barcode pada aplikasi PeduliLindungi.
Pihaknya berharap dengan adanya Fashion Festival ini bisa jadi pemacu semangat pelaku UMKM dalam menggeliatkan ekonomi.
“Dukung produk lokal agar bangkit, masyarakat mari berburu produk lokal di Fashion Festival Mayasari Plaza,” ujarnya.
Owner Banana Butik Revina mengatakan, Fashion Festival ini sangat positif untuk menarik minat konsumen kembali berbelanja di mall.
Selain itu membangkitkan optimisme pelaku usaha di tengah kondisi serba sulit seperti ini.
“Di Fashion Festival ini saya menampilkan koleksi baru busana wanita yang elegan dan model terbaru. Sehingga konsumen tidak akan ketinggalan tren mode kalau berbelanja di Banana Butik,” katanya.
Soal harga, kata dia, tentunya ada harga spesial Rp 80 ribu dan potongan harga Rp 15 ribu untuk semua produk selama Fashion Festival. “Antusias pengunjung bagus ya, penjualan meningkat dibandingkan hari biasa,” katanya. (na)