Lionel Messi Debut di PSG Pekan Depan

Minggu 22-08-2021,18:51 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com, JAKARTA — Megabintang sepakbola Argentina Lionel Messi tampaknya akan menjalani debut Paris Saint-Germain pada pekan depan. Messi berpeluang tampil ketika PSG melawan Reims.

Fans PSG sudah menunggu penampilan Messi bersama PSG. Sudah dua pertandingan, sejak dirinya bergabung dengan PSG, Messi hanya menonton dari bangku penonton.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino mengatakan eks Barcelona itu diharapkan bisa bermain melawan Reims pada 29 Agustus. ”Sejauh ini merupakan pekan yang sangat bagus untuk Leo,” ucap Pochettino dikutip dari ESPN, Sabtu (21/08/2021).

”Pekan depan akan panjang, tapi kalau semuanya berjalan lancar kami berharap dia bisa masuk skuad dan mulai bermain di level kompetitif (melawan Reims),” tuturnya,

Bukan hanya Messi saja yang menunggu debut, Sergio Ramos dan Gianluigi Donnarumma juga menunggu jatah bermain untuk Les Parisiens.

”Sekarang kami harus mempersiapkan mereka secara berangsur-angsur, tanpa mengambil terlalu banyak risiko apakah itu Leo Messi atau pemain lain,” tukas pelatih asal Argentina itu. (pa/fin)
Tags :
Kategori :

Terkait