David Moyes Tertarik Datangkan Jesse Lingard

Sabtu 21-08-2021,14:15 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com, JAKARTA — Jesse Lingard baru dipulangkan ke Manchester United usai masa peminjaman dari West Ham United. Selama di West Ham, pemain yang berposisi winger ini menunjukkan performa apik.

Karena itu, Manajer West Ham United David Moyes tertarik mendatangkan Lingard apabila sang pemain dilepas Manchester United.

Dikutip dari Sky Sports, Sabtu (21/08/2021), Moyes sedang mencoba datangkan Lingard jika memiliki kesempatan tersebut.

”Jika kesempatan muncul untuk kami mendapatkan Jesse, kami akan tertarik, tapi saya pikir dia ada di Manchester United dan kami tidak perlu bahas itu,” jelas dia.

Moyes mengakui dirinya sangat senang memiliki pemain seperti Lingard di timnya. ”Kami sangat menikmati memiliki Jesse, tapi Jesse adalah pemain Manchester United. Pertanyaannya bukan untuk saya, pertanyaannya untuk Manchester United,” tuturnya.

Moyes masih berharap bisa mendatangkan pemain-pemain baru sebelum bursa musim panas ditutup. Ini tentu untuk menambah kekuatan The Hammers di Premier League dan kompetisi Eropa.

”Kami mencoba sekuat tenaga dan kami sedang mencoba untuk menambah beberapa pemain dan memberi kami beberapa opsi,” ujar Moyes.

Sebelumnya Lingard pernah membela West Ham sebagai pemain pinjaman pada paruh kedua musim 2020/2021. Di West Ham, ia mencetak 9 gol dan 5 assist dari 16 penampilannya. (pa/fin)
Tags :
Kategori :

Terkait