Anggota DPR yang Juga Anak Gubernur Sumsel Meninggal Pasca Melahirkan

Jumat 20-08-2021,06:00 WIB
Reporter : Tiko

radartasik.com - Anggota Komisi XI DPR dari Fraksi Partai Nasdem Percha Leanpuri meninggal dunia dalam usia 35 tahun. Fraksi Partai Nasdem menyatakan duka cita.

Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR Ahmad Ali mengatakan, dari informasi yang ia dapatkan bahwa koleganya tersebut meninggal dunia usai melahirkan anak kembar di RSUP Mohammad Hoesin Palembang.

“Jadi, beliau meninggal pasca melahirkan anak kembar dan alhamdulillah masih bersyukur karena anaknya semua selamat,” ujar Ali saat dikonfirmasi, Kamis (19/8).

Ali mengatakan, anak dari Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru tersebut meninggal dunia sekira pukul 17.00 WIB. Partai Nasdem pun sangat kehilangan dengan sosok Percha.

“Semalam saya dapat kabar dari pamannya bahwa kondisi membaik, kami semua senang mendengar kabar itu. Tapi kemudian tadi sore dikejutkan dengan kabar yang menyedihkan tersebut,” katanya.

“Kami kehilangan seorang pribadi yang sangat humble rendah hati sangat ramah kader terbaik yang dimiliki Partai Nasdem,” tambahnya.

Sementara Wakil Sekretaris Fraksi Partai Nasdem DPR, Charles Meikyansah mengatakan, koleganya tersebut meninggal dunia bukan dikarenakan Covid-19.

“Almarhumah bukan meninggal akibat Covid-19 seperti yang diduga sejumlah pihak. Dari informasi yang kami terima, beliau meninggal dalam perawatan di RSMH Palembang pasca menjalani operasi caesar pada 18 Agustus lalu,” ungkapnya.

Tags :
Kategori :

Terkait