Tottenham Hotspur Tinggalkan Harry Kane

Kamis 19-08-2021,20:51 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com, JAKARTA — Tottenham Hotspur akan menjalani leg pertama play-off Europa Conference League melawan Pacos de Ferreira, Portugal, Jumat (19/08/2021) dini hari nanti WIB. Tottenham dipastikan tanpa Harry Kane pada laga tersebut.

Sebagai tambahan informasi, mulai musim 2021/2022 akan ada kejuaraan baru yang digagas UEFA, yakni Europa Conference League (kompetisi tingkat tiga Eropa).

Kane tidak masuk daftar dalam skuad yang terbang ke Portugal. Kapten Tim Nasional Inggris tersebut juga absen dalam laga pembuka Premier League melawan Manchester City akhir pekan lalu.

Kane memang sudah berlatih bersama Spurs usai menjalani liburan setelah Euro 2020. Bahkan, Manajer Spurs Nuno Espirito sempat mengatakan Kane masuk dalam 25 pemain untuk menghadapi Pacos de Ferreira dalam play-off Liga Conference Europa.

Namun, diperkirakan Kane masih akan terus berlatih untuk memulihkan kebugarannya. Ia kemungkinan baru akan bermain untuk Spurs saat melawan Wolverhampton akhir pekan nanti.

Kane juga dikabarkan sedang frustrasi karena belum pindah ke Manchester City dan merasa dibohongi pemilik klub, Daniel Levy.

Diwartakan dari Independent, Rabu (18/08/2021), seorang sumber terdekat Kane mengatakan ada perjanjian pribadi antara Kane dan Levy sebelum musim lalu.

Perjanjian tersebut adalah Kane dipersilakan hengkang jika Spurs tak mendapat satu trofi pun dan finis di luar empat besar Premier League. Itu terjadi pada Spurs dan Kane tak kunjung pindah.

Saat ini Kane masih menanti pertemuan berikutnya dengan Levy. Ia sudah menganggap manajemen Spurs sudah ingkar dengan perjanjian.

Tawaran City untuk Kane sudah dinaikkan menjadi 125 juta poundsterling (sekitar 2,4 triliun). Namun, Levy malah tidak mau membahas tawaran dari City itu. (pa/fin)
Tags :
Kategori :

Terkait