Sassuolo Pinjamkan Manuel Locatelli ke Juventus

Kamis 19-08-2021,18:51 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com, JAKARTA — Manuel Locatelli resmi bergabung dengan Juventus dengan berstatus pinjaman selama dua tahun dari Sassuolo. Namun, Juventus wajib membeli Locatelli pada tahun 2023.
 
Kesepakatan tersebut menjadi permanen pada Juni 2023 untuk tiga tahun berikutnya. Kesepakatan tersebut memakan biaya 27,5 juta euro.
 
Locatelli merupakan pemain yang bersinar di Euro 2020. Ia membawa Gli Azzurri juara setelah mengalahkan Inggris di final. Locatelli juga tampil apik selama memperkuat Sassuolo. Sang pemain bergabung dengan klub itu sejak 2018 dari AC Milan.
 
Bagi Juventus, kehadiran Locatelli jadi tambahan kekuatan. I Bianconeri ingin kembali merebut scudetto yang musim lalu dirampas Inter Milan. 
 
Sebelum menggaet Locatelli, Juve menyelesaikan transfer Kaio Jorge Pinto Ramos dari Santos dengan mahar 3 juta euro.
 
Football Italia mewartakan, pemain Kelahiran 24 Januari 2002, Olinda, Pernambuco, Brasil, ini sudah menjalani tes medis lebih dari dua minggu lalu.
 
Kaio Jorge memilih nomor punggung 21. Karena, pemain berusia 19 tahun ini ingin seperti Andrea Pirlo, Paulo Dybala, Zinedine Zidane atau Gonzalo Higuain. (pa/fin)
Tags :
Kategori :

Terkait