Kaio Jorge Pilih Nomor Bintang Juve, Begini Alasannya

Rabu 18-08-2021,22:15 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com, JAKARTA — Striker baru Juventus Kaio Jorge Pinto Ramos memilih nomor punggung 21. Karena, pemain berusia 19 tahun ini ingin seperti Andrea Pirlo, Paulo Dybala, Zinedine Zidane atau Gonzalo Higuain.

Diwartakan Football Italia, pemain Kelahiran 24 Januari 2002, Olinda, Pernambuco, Brasil, ini sudah menyelesaikan transfer dari Santos dengan mahar 3 juta euro. Ia juga sudah menjalani tes medis lebih dari dua minggu lalu.

”Saya sangat senang berada di sini, ini adalah impian saya sejak kecil,” kata putra Jorge Ramos itu dikutip dari Juventus TV, Rabu (18/08/2021).

”Saya berharap untuk tinggal di Juve untuk waktu yang lama karena ini adalah tim yang hebat, salah satu yang terbesar di Eropa. Saya banyak bergerak di lapangan dan mengincar gol,” jelasnya.

Soal nomor 21, ia ingin menjadi pemain hebat di Juventus. ”Itu dipakai oleh pemain hebat di sini: Pirlo, Dybala, Zidane dan Higuain. Jadi, saya berharap bisa mencetak banyak gol dengan jersey ini juga,” ungkapnya.

”Tujuan saya adalah untuk mencetak gol dan membantu rekan tim saya sebaik mungkin dan, jika Tuhan menghendaki, memenangkan trofi seperti Liga Champions,” tukasnya. (pa/fin)
Tags :
Kategori :

Terkait