Soal Paul Pogba, Ferdinand Bela Legenda Liverpool

Rabu 18-08-2021,00:01 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com, JAKARTA — Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand membela Graeme Souness perihal doyan mengritik Paul Pogba, gelandang Man United berkebangsaan Prancis.

Ferdinand menilai Souness yang merupakan eks Liverpool tidak punya niatan buruk kepada Pogba. Meski, Souness kerap mengkritik Pogba. Bahkan, saat Pogba bermain bagus ketika United mengalahkan Leeds 5-1, Souness tetap tak memberikan pujiannya.

”Saya rasa Graeme Souness mungkin tidak mengatakan ini secara langsung, namun saya yakin ia pasti memikirkan empat assist Pogba,” kata Ferdinand dikutip dari Daily Mail, Selasa (17/08/2021).

”Graeme mungkin berpikir 'Jangan terlalu berlebihan memuji Pogba. Mari kita lihat untuk tiga bulan ke depan, saya ingin melihat konsistensi dari permainannya',” sambung dia.

”Itulah yang saya rasa dipikirkan Graeme mengenai Paul Pogba. Jika kita boleh jujur, konsistensi adalah masalah utama dalam karier Pogba sejauh ini,” tukasnya.

Pogba bakal kembali berjuang di ajang Premier League akhir pekan ini. Setan Merah akan berhadapan dengan Southampton di St Mary, Minggu (22/08/2021) malam WIB.

Diberitakan sebelumnya, eks pemain Liverpool Graeme Souness masih saja mengkritik Paul Pogba. Padahal, pemain gelandang asal Prancis itu mencetak empat assist untuk kemenangan Manchester United atas Leeds United 5-0 akhir pekan lalu.

Kombinasi Paul Pogba dengan Bruno Fernandes membuat United mendapat tiga poin perdana Premier League musim 2021/2022. Pemain asal Portugal ini mencetak tiga gol melalui assist Pogba.

Dua gol lagi dicetak Mason Greenwood dan Fred. Dalam proses gol terakhir, Pogba juga yang menjadi pengumpan Fred.

Tapi, keberhasilan mantan pemain Juventus tersebut tidak membuat Souness terkesan. ”Buat saya, kemarin bintang dari pertunjukannya adalah Greenwood. Untuk pemain muda, dia sensasional,” kata Souness di Sky Sports, Senin (16/08/2021). (pa/fin)
Tags :
Kategori :

Terkait