Barca Barter Coutinho dengan Aubameyang

Selasa 17-08-2021,23:00 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com, JAKARTA — Barcelona FC dikabarkan akan memboyong Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal. Barcelona juga akan mengirim  Philippe  Coutinho sebagai pelicin transfer.

Arsenal berniat menjual Aubameyang karena penurunan performa. Ia hanya mampu mencetak 15 gol di semua kompetisi musim lalu.

The Gunners ingin melepas sang pemain dan seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa (17/08/2021). Coutinho dijadikan tambahan transfer oleh Barcelona karena pemain asal Brasil tersebut dianggap sudah tidak klop dengan tim.

Barca membutuhkan striker setelah Messi pergi. Memang sudah ada Sergio Aguero dari Manchester City, tapi striker tersebut malah cedera dan harus absen.

Sementara itu, Coutinho dinilai pemain yang pas untuk ditukar dengan Aubameyang. Pemain Brasil itu kesulitan bersinar, meski dibeli mencapai 140 juta euro lebih, dengan baru bikin 24 gol dari 90 laga.

Peluang terbuka bagi Barcelona, karena Arsenal membutuhkan gelandang. Ada kemungkinan juga Arsenal melepas Aubameyang, dan menerima Philippe Coutinho sebagai gantinya secara cuma-cuma. (pa/fin)

Tags :
Kategori :

Terkait