Motor Terbakar di Mangkubumi, Begini Kata Kapolsek..

Rabu 11-08-2021,21:27 WIB
Reporter : agustiana

radartasik.com, MANGKUBUMI - Kapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Hartono SH, membenarkan adanya kejadian sepeda motor yang terbakar di wilayah hukumnya, Rabu (11/08/21) sore.

Kata dia, berdasarkan laporan warga kejadian terbakarnya motor tersebut terjadi pada pukul 16.30 WIB tepatnya di pinggir Jalan AH Nasution, depan Alfamart Andalusia.

"Ya memang benar ada kejadian tersebut. Motor itu dikemudikan Iwan Ridwan (37) warga Argasari, Cihideung," katanya kepada wartawan.

"Iwan membonceng Pipin Pidianingsih (37) dan anaknya, Muhammad Lubis (4). Sepeda motor yang terbakar merk Suzuki Spin bernopol Z 5293 HQ," sambungnya.

Terang dia, berdasarkan keterangan saksi Eko Setio (40), warga sekitar kejadian, saat itu Iwan membonceng anak dan istrinya menuju Koperasi Serambi di Cibanjaran.

"Namun saat di Cibanjaran, Iwan tak menemukan lokasi tepatnya koperasi itu. Lalu, dia berhenti di depan Alfamart Andalusia untuk menanyakan koperasi itu ke warga. Anak dan istrinya menunggu di dekat motor," terangnya.

Dia menambahkan, kemudian Iwan menyalakan sepeda motornya dengan cara kick stater. Ketika sudah menyala, kaki Iwan merasakan panas di sebelah kiri.

"Lalu Iwan melihat ke bawah dari bagian mesin motornya ternyata keluar api. Selanjutnya sepeda motornya dijatuhkan karena terbakar. Api bisa dipadamkan oleh warga," tambahnya.

Tags :
Kategori :

Terkait