Messi tak Sabar Ingin Lawan Barca di Liga Champion

Kamis 12-08-2021,06:00 WIB
Reporter : agustiana

radartasik.com - Superstar anyar Paris Saint-Germain, Lionel Messi langsung menargetkan juara Liga Champions di musim debutnya bersama raksasa Ligue 1. Bahkan berharap menghadapi bekas klubnya, Barcelona.

Messi yang resmi diperkenalkan PSG pada Rabu (11/08/21) dengan kostum nomor punggung 30, optimis dengan skuad besutan Mauricio Pochettino.

Les Parisiens diyakini bisa juara Liga Champions. "Tujuan dan impian saya adalah memenangkan Liga Champions sekali lagi. Saya pikir kami memiliki tim untuk melakukannya di sini,” kata Messi, dikutip dari ESPN, Rabu (11/08/21).

Dengan pemain-pemain sekelas Neymar, Kylian Mbappe, Sergio Ramos hingga Gianluigi Donarrumma, Messi yakin skuad dan pelatih PSG memiliki kekuatan yang mampu membantunya meraih target juara.

“Tim di sini luar biasa, ada beberapa pemain yang luar biasa,” lanjut pemain asal Argentina itu.

Pemain berjuluk La Pulga itu merasa senang dengan pekerjaan dan sambutan yang dia terima di Paris.

Messi mengatakan, penggemar Barcelona mengetahui bahwa dia bergabung dengan tim yang bisa membuatnya memenangkan Liga Champions.

“Fans Barca tahu saya akan bergabung dengan klub yang bagus, berjuang untuk Liga Champions karena mereka mengenal saya. Saya suka menang, saya seorang pemenang dan saya ingin terus melakukan itu,” tutur peraih enam Ballon d'Or itu.

Tags :
Kategori :

Terkait