Pakai Nomor 30, Lionel Messi Tak Sabar Ingin Bermain

Rabu 11-08-2021,23:15 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com, JAKARTA — Usai diperkenalkan sebagai anggota baru Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi sudah tak sabar untuk bermain di Les Parisien. Ia akan mengenakan kaus nomor punggung 30.

Pemain asal Argentina sudah menandatangani kontrak dua tahun senilai 25 juta poundsterling per tahun setelah pajak. Belum lagi bonus dan perpanjangan opsi di tahun ketiga.

Messi pun mengaku sudah tak sabar bermain untuk klub barunya. ”Saya ingin berlatih dan bersaing,” kata Messi saat sesi perkenalan, Rabu (11/08/2021).

”Saya akan bermain dengan pemain terbaik dan ini sangat bagus. Saya akan berlatih dan bekerja. Semua berjalan dengan cepat. Saya tak bisa melupakan momen yang saya jalani di Barcelona, tetapi saat ini saat benar-benar tak sabar dan bahagia bermain untuk Paris,” tuturnya.

”Saya tidak sabar untuk memulai babak baru karier saya di Paris. Klub dan visinya sangat selaras dengan ambisi saya,” kata bintang Argentina itu.

”Saya tahu betapa berbakatnya para pemain dan staf di sini. Saya bertekad untuk membangun, bersama mereka, sesuatu yang hebat untuk klub dan para penggemar. Saya tidak sabar untuk menginjakkan kaki di lapangan Parc des Princes,” tukasnya.

Stephen Curry

Messi tak lagi mengenakan nomor 10 yang memang identik dengan dirinya. Ia memilih nomor 30 karena nomor 10 sudah digunakan Neymar Jr.

Nomor 30 juga memiliki cerita bersejarah karena itu merupakan nomor pertama Messi ketika menjalani debut di Barcelona pada 2004.

Pemilihan nomor 30 untuk Lionel Messi di Paris Saint-Germain diapresiasi oleh bintang NBA Stephen Curry. Curry mengacungkan jempol perihal pemilihan nomor 30.

Pebasket Golden State Warriors itu juga kebetulan memakai nomor 30. ”Selera Messi soal nomor bagus juga. Semoga sukses di PSG,” ujar Curry di akun twitter-nya.

Curry merupakan bintang NBA dan membawa Warriors meraih tiga cincin juara NBA pada 2015, 2017, dan 2018. Sementara Messi merupakan pemain terbaik di dunia dan menjadi ikon sepak bola saat ini bersama Cristiano Ronaldo. (pa/fin)
Tags :
Kategori :

Terkait