Mulai Berlatih, Abdul Aziz Siap Bela Persib

Rabu 11-08-2021,21:15 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com, BANDUNG — Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz mulai berlatih dan siap merumput pada Liga 1 musim 2021/2022.
 
Saat ini Aziz memperlihatkan keadaan lebih baik usai menderita cedera lutut pada final Piala Menpora 2021. Ia mulai menjajaki latihan dengan bola di lapangan kecil.
 
Ia mengungkapkan pemulihan cederanya mencapai 90 persen dan tak sabar bergabung latihan dengan rekan-rekan satu tim nanti.
 
Sayangnya, skuat Maung Bandung masih belum melakukan persiapan latihan di lapangan, berkenaan dampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), dimana sarana olahraga di Bandung belum bisa dipakai.
 
”Sekarang sudah conditioning, perkembangannya positif sudah membaik 90 persen. Mudah-mudahan segera pulih dan mencoba mengembalikan kondisi fisik,” kata Abdul Aziz.
 
Aziz tak punya target tinggi saat kick-off Liga 1 mentas 27 Agustus mendatang. Ia hanya fokus kepada pemulihan cederanya sampai benar-benar fit 100 persen.
 
Jika sudah pulih terbayang Persib punya gelandang-gelandang berkualitas. Kedalaman lini tengah Persib terjaga.
 
Tim asuhan Robert Alberts sudah memiliki gelandang Timnas Palestina Mohammed Rashid. Pemain terbaik Piala Menpora 2021 Marc Klok dan Beckham Putra ditambah Aziz.
 
”Enggak jadi target sih, yang penting pengen sembuh 100 persen saja dulu. Memang secara psikologis kondisi saat ini sedikit terganggu karena persiapan mepet. Tanggal 27 sudah mulai kita harus cepat-cepat persiapan gabung lagi sama tim,” papar pemain yang pernah mencicipi dunia futsal profesional ini.
 
Aziz berharap liga tak lagi mengalami pengunduran. Mereka taat akan protokol kesehatan Covid-19. Selagi menunggu jadwal latihan bersama, ia pula tak lepas dari latihan mandiri sebagai pemain profesional yang disiplin.
 
”Tanggal 27 sudah ada kepastian harapannya tidak mundur-mundur lagi, itu keinginan kita sebagai pemain. Dan, disiplin protokol kesehatan jangan lupa. Melakukan vaksin, itu jadi syarat agar kita semua bisa memulai Liga 1 dan tetap produktif,” pesannya. (LIB/lan)
Tags :
Kategori :

Terkait