Kamis Ini, LIB Launching Sponsor Utama Liga 1

Rabu 11-08-2021,20:20 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com, JAKARTA — PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar launching titel, sponsor utama dan official broadcaster Liga 1 musim 2021/2022 pada Kamis (12/08/2021) siang WIB.

Rencananya, launching itu bakal digelar secara virtual dengan melibatkan awak media dari media nasional dan daerah. Di akhir acara akan dibuka sesi tanya-jawab bagi awak media.

Pencinta sepak bola nasional juga bisa menyaksikan launching secara live mulai pukul 15.00 WIB di beberapa kanal antara lain Youtube LIB TV, Halaman Facebook Liga 1 Indonesia, website ligaindonesiabaru.com, Vidio.com dan Youtube BRI.

Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita mengatakan pihaknya akan memperkenalkan secara resmi sponsor utama Liga 1 2021/2022 pada 12 Agustus besok walaupun sebelumnya teka-teki sponsor Liga 1 musim ini sempat ramai beredar di sosial media.

”Mudah mudahan dari agenda ini bisa menjadi awal yang bagus bagi sepak bola Indonesia pada masa pandemi. Kami berharap dukungan dan komitmen dari seluruh masyarakat Indonesia di bergulirnya Liga 1 2021/2022,” kata dia.

Sebelumnya, LIB juga telah menyelesaikan agenda pra kompetisi lainnya. Salah satunya workshop dengan tajuk Competition Education Workshop yang diperuntukkan marketing officer, media officer, general coordinator, security officer, LOC, dan dokter tim. (lan)
Tags :
Kategori :

Terkait