Dua Pemain Indonesia Dilepas ke Pomorac

Rabu 11-08-2021,00:03 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com, JAKARTA — Klub Liga Kroasia, NHK Rijeka, melepas dua pemain muda Indonesia Brylian Aldama dan David Maulana dilepas ke NHK Pomorac 1921.

Rijeka merupakan klub kuat di kasta utama. Sementara Pomorac merupakan klub yang bermain di kompetisi kasta kelima sepakbola Kroasia.

Kedua pemain tersebut dilepas ke Pomorac 1921 dengan status sebagai pemain pinjaman. Media lokal Kroasia menyebut peminjaman ini menjadi keputusan yang bagus bagi pemain dan klub.

Keduanya memang sulit menembus tim utama di Rijeka. Untuk itulah keduanya dikirim ke Pomorac 1921 untuk menambah jam terbang.

Brylian maupun David dianggap tidak cocok lagi bermain di level U-19. Rijeka akhirnya mengirim keduanya ke Pomorac yang bermain di kasta bawah.

”Pertanyaannya adalah apa artinya itu bagi Pomorac 1921, yang tahun ini, bagaimana pun, akan mendapatkan duo gelandang dinamis dengan pinjaman satu tahun,” tulis Germanijak, media lokal Kroasia, Selasa (10/08/2021).

”Ini mungkin berarti visibilitas dan popularitas yang lebih besar di satu pasar baru. Juga, untuk mereka, ini adalah kesempatan untuk membuktikan diri. Rijeka bermain kompetisi Eropa, dan HNL (Liga Kroasia) cukup kompetitif tahun ini. Musim depan mungkin lebih baik,” sambung Germanijak. (pa/fian)
Tags :
Kategori :

Terkait