Malam Tahun Baru Islam, Yusuf Doa Bersama

Selasa 10-08-2021,10:25 WIB
Reporter : agustiana

radartasik.com KOTA TASIK - Pelaksanaan malam tahun baru Islam 1443 hijriyah di Kota Tasikmalaya dilaksanakan dengan penuh khidmat. 

Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Tasikmalaya pun semalam melakukan doa bersama yang disiarkan secara virtual dari ruangan server ACTS Dishub Kota Tasik, Senin (09/08/21) malam. 

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tasikmalaya, H Muhammad Yusuf pun mengucapkan selamat Tahun Baru Islam melalui siaran virtual tersebut.

"Atasnama pribadi dan Pemkot Tasik, saya mengucapkan selamat tahun baru Islam 1443 hijriyah," ujar Yusuf.

"Disertai harapan dan doa mendapat bimbingan dari Allah SWT serta menyambut datangnya tahun baru Islam ini dengan tasakur juga tafakur terhadap nikmat karunia yang telah diberikan Allah SWT," sambungnya.

Yusuf pun berharap dalam momen tahun baru Islam ini, semua pihak mampu melaksanakan muhasabah juga instropeksi diri dari perjalanan hidup yang telah dilalui. 

"Masa yang akan datang dipenuhi segala harapan dan tantangan. Semoga lebih baik lagi dan kita terus meningkatkan ibadah kita serta pengabdian kepada bangsa dan negara," harapnya.

Semoga, tambah dia, kita semua tak termasuk orang-orang yang rugi di dunia dan di akhirat. 

"Marilah kita jadikan peringatan tahun baru Islam ini jadi momentum memperbaiki berbagai kekurangan kelemahan kita," tambahnya.

Tak ketinggalan Yusuf pun mengajak doa bersama agar pandemi Covid-19 ini segera hilang. 

"Covid saat ini banyak yang merenggut saudara-saudara kita. Maka kita terus meminta doa kepada Allah SWT agar segera hilangkan wabah Covid ini," jelasnya.

"Kepada yang sedang terpapar dan sedang Isoman kami berdoa mudah-mudahan diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah ini," pungkasnya. (rezza rizaldi / radartasik.com)
Tags :
Kategori :

Terkait