Winger Manchester United Terpapar Covid

Minggu 08-08-2021,19:15 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com, JAKARTA — Jesse Lingard yang baru kembali ke Manchester United dari masa peminjaman West Ham United dikabarkan terpapar Covid-19.

Manchester United mengumumkan kondisi Lingard pada Sabtu (07/08/2021) sore WIB. Ia terpapar saat akan menjalani laga uji coba melawan Everton di Old Trafford.

Kondisi ini membuat Lingard absen dan harus menjalani karantina mandiri sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku di Inggris.

”Jesse Lingard tidak bisa ikut serta setelah dinyatakan positif Covid-19. Dia menjalani karantina mandiri sesuai dengan pedoman Pemerintah (Inggris) dan Premier League,” begitu isi pernyataan resmi Manchester United.

Lingard juga berbicara kondisinya di sosial media. Gelandang berusia 28 tahun itu dalam keadaan yang baik dan berterima kasih dengan dukungan yang datang kepadanya.

”Benar-benar patah hati karena dites positif setelah pra musim yang bagus, untungnya saya merasa baik-baik saja dan akan mengikuti pedoman dan segera kembali bersama para pemain di lapangan! Terima kasih atas dukungan kalian,” cuit Linggard di akun Twitter @JesseLingard.

Lingard baru saja kembali dari masa peminjamannya di West Ham United. Bersama The Hammers, Lingard mendapatkan performa terbaiknya musim lalu. (pa/fin)
Tags :
Kategori :

Terkait