PSIS Rekrut Gelandang Argentina dan Papua

Sabtu 07-08-2021,18:15 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com, SEMARANG — Manajemen PSIS Semarang resmi merekrut gelandang asal Papua Nerius Alom dan gelandang asal Argentina Brian Ferreira.

Nerius sudah menandatangani kontrak dengan PSIS dan diperkenalkan ke publik di Stadion Citarum, Semarang, Jumat (06/08/2021).

Brian Ferreira juga diumumkan ke publik sekaligus menandatangani kontrak dengan durasi satu musim (2021/2022) di Stadion Citarum pada Sabtu (07/08/2021).

Kehadiran pemain berpaspor Irak tersebut untuk melengkapi kuota legiun asing di tim berjuluk Mahesa Jenar. Karena, Flavio Beck Jr yang memilih berpisah.

Sebelumnya, PSIS sudah memiliki Wallace Costa, Jonathan Cantillana, dan Bruno Silva yang merupakan wajah-wajah lama.

”Brian Ferreira didatangkan ke PSIS untuk melengkapi kuota pemain asing sesuai dengan komitmen manajemen klub,” ungkap Manajer PSIS Semarang Fardhan Nandana Ramadhan Junianto pada laman LIB.

”Semoga kedepannya Brian cepat beradaptasi dengan tim dan mampu membawa PSIS meraih hasil maksimal di kompetisi Liga 1,” sambung dia.

Secara terpisah, pemain berusia 27 tahun itu mengaku menjadi momen yang istimewa dalam kariernya dapat berseragam PSIS, tim besar dengan sejarah panjang.

Dirinya bertekad memberikan  kontribusi maksimal untuk tim pujaan warga Semarang.

”Sebuah kehormatan dan sangat senang bisa berseragam PSIS. Saya akan berusaha untuk menampilkan yang terbaik dan maksimal untuk PSIS,” jelas Ferreira. 

Diketahui, Nerius Alom pernah berseragam PSIS ketika mengarungi Liga 1 musim 2018. Sang pemain diharapkan kembali membantu PSIS tampil maksimal di kompetisi nanti.  (LIB/lan)
Tags :
Kategori :

Terkait