Si Cantik Merasa Stres, Berharap Sumbangan Rp2 Triliun Akidi Tio Bisa Cair Hari Ini

Senin 02-08-2021,10:32 WIB
Reporter : radi

Radartasik.com, SURABAYA — Pengusaha yang dijuluki “Si Cantik” oleh mantan Meneg BUMN Dahlan Iskan, dan memiliki kedekatan dengan anak bungsu Akidi Tio, Heryanti, berharap sumbangan senilai Rp2 triliun dari keluarga almarhum Akidi Tio bisa ciar pada Senin (02/08/2021) ini.

Pasalnya akibat kedekatannya dengan anak keluarga Akidi Tio, ia banyak ditanyai sejumlah pihak terkait terkait besarnya nominal sumbangan tersebut berikut kapan waktu pencairannya.

“Saya stres Mas. Tangan saya sampai dingin. Jadi nggak ya Senin cair,” ujar Si Cantik ketika ditanya Dahlan Iskan.

Memang sebelumnya sang pengusaha perempuan tersebut sempat menghubungi anak bungsu Akidi Tio, Heryanti, pada Minggu (01/08/2021) kemarin terkait rencana pencairan sumbangan tersebut. Dan diperoleh informasi, jika sumbangan itu akan dicairkan lewat sebuah bank milik pemerintah pada hari Senin (02/08/2021) ini.

Berikut cerita lebih lengkap dari Si Cantik kepada mantan bos Jawa Pos, Dahlan Iskan, terkait pencairan sumbangan Akidi Tio yang dikutip dari situs disway.id dengan judul 'Harapan 2 T', Senin (02/08/2021).

Harapan 2 T

Oleh: Dahlan Iskan

“Saya stres Mas. Tangan saya sampai dingin. Jadi nggak ya Senin cair.”

Yang mengatakan itu Si Cantik (lihat Disway Sabtu, 31 Juli 2021) yang punya tagihan Rp 3 miliar sejak lama. Senin hari ini dijanjikan cair.

Tags :
Kategori :

Terkait