KNPI Kabupaten Tasik Bantu Relawan & Nakes Covid

Rabu 28-07-2021,12:30 WIB
Reporter : syindi

radartasik.com, SINGAPARNA — Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menyerahkan bantuan berupa multivitamin dan makanan bergizi bagi relawan dan tenaga kesehatan (nakes) yang bertugas dalam penanganan Covid-19. Bantuan diserahkan kepada tenaga kesehatan di Aula RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (27/7/2021).

Ketua KNPI Kabupaten Tasikmalaya Nana Sumarna SE mengatakan bantuan diserahkan dalam rangka HUT KNPI ke-48 dan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke-389. KNPI juga melaksanakan kegiatan bersama Pemuda Tanggap Bencana (Peta) Kabupaten Tasikmalaya.

“Penyerahan bantuan sebagai bentuk perhatian kita terhadap tenaga kesehatan dan relawan kesehatan yang langsung bersentuhan dengan pasien Covid-19,” ujarnya.

Direktur Utama (Dirut) RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya dr Iman Firmansyah MMKes mengatakan selama pandemi, hampir 147 tenaga kesehatan, dokter, perawat bergantian di-swab dan isolasi karena terpapar Covid-19.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari KNPI dan juga santunannya berupa multivitamin dan makanan bergizi bagi tenaga kesehatan dan relawan di RSUD SMC,” ujarnya. (dik)
Tags :
Kategori :

Terkait