Bantu Warga Terdampak PPKM, YouTuber Bagi-bagi Uang Uang di Lampu Merah

Jumat 16-07-2021,10:53 WIB
Reporter : radi

Radartasik.com, BANDUNG — Kondisi masyarakat yang cukup banyak mengalami kesulitan ekonomi di tengah pandemi ini, membuat sejumlah pihak tergerak jiwa sosialnya untuk membantu sesama. Salah satunya seperti dilakukan seorang pengendara motor gede (moge), yang terlihat membagi-bagikan uang di salah satu lampu merah di Kota Bandung. Belakangan diketahui sang pengendara moge tersebut adalah, pengusaha sekaligus Youtuber Doni Salmanan.

Tak pelak aksi Doni Salmanan tersebut mendapat pujian dari banyak netizen. Bagaimana tidak, ia membagikan sejumlah uang kepada pengendara motor di sebuah lampu merah di kota Bandung, Jawa Barat.

Doni Salaman sendiri mengunggah aksi sosialnya tersebut ke akun Instagram miliknya @donisalmanan. Dalam video tersebut, terlihat “King Salmanan” membagikan duit pecahan Rp100 ribu ke sejumlah pengendara motor yang berhenti di lampu merah.

Doni Salmanan mengaku aksinya membagikan sejumlah uang tersebut untuk membantu masyarakat yang tengah mengalami kesulitan ekonomi selama penerapan PPKM Darurat Jawa Bali dan sebagai tanda terima kasih kepada para subscriber channel Youtube miliknya. (bbs/net)

Tags :
Kategori :

Terkait