Liga 1 Ditunda, Bek Persija Mudik ke Italia

Jumat 16-07-2021,10:15 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com, JAKARTA — Sejumlah klub di Indonesia terpaksa meliburkan latihan pemain karena penyelenggaraan Liga 1 ditunda hingga Agustus 2021.

Karena kebijakan klub seperti itu, Marco Motta memilih pulang dan berkumpul bersama keluarganya di Italia.

Persija memang meliburkan kegiatan karena adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Kebijakan ini untuk mengurangi angka kasus Covid-19 yang masih meninggi di Indonesia.

”Saya bisa mengerti dan saya yakin Anda lelah dengan situasi ini, sama saya juga lelah,” kata Marco Motta dari Instagram stories-nya, Kamis (15/07/2021).

”Sayangnya situasi ini dan saat ini di Indonesia tidak dalam kondisi baik ketika lock down dimulai. Karena situasi ini belum jelas dan menghormati aturan klub saya dan presiden,” tuturnya.

"Mungkin sebentar lagi saya akan kembali ke keluargaku (di Italia) karena saya sangat merindukan mereka,” ujar Motta.

Motta juga berjanji akan tetap berkostum Persija dan memperkuat Macan Kemayoran jika kompetisi sudah kembali bergulir.

”Saya sangat berharap kita segera akan kembali ke kehidupan normal dan yang terbaik khususnya kita akan kembali ke pelatihan dan melakukan apa yang kita cintai,” ucap Motta.

”Saya ingin memberi tahu Anda, saya tidak ada yang mengubah pikiran saya. Saya tetap di sini, saya Persija. Saya memutuskan untuk bertahan dan saya memilih Persija.”

”Anda telah percaya dengan saya dan itu penting bagi saya. Saya ingin membayar kembali kepercayaan Anda nanti di lapangan dan memberikan yang terbaik untuk membantu tim (Persija) mempertahankan trofi lainnya,” tukas Motta. (pa/fin)
Tags :
Kategori :

Terkait