Barca Incar Satu Lagi untuk Lini Depan, Ini Dia Kandidatnya

Selasa 22-06-2021,17:15 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com, BARCELONA tampaknya belum puas dengan kehadiran Sergio Aguero dan Memphis Depay di lini depan.

Untuk mengarungi musim depan, saat ini Barca –julukan Barcelona– mengejar tanda tangan satu pemain lain di lini depan. 

Dialah Lorenzo Insigne. Dia Pemain dengan tinggi 1,63 m ini merupakan seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Italia yang bermain untuk klub Napoli biasa bermain pada posisi penyerang.

Insigne memulai karier juniornya di klub Napoli kemudian memulai karier seniornya di klub yang sama. Selama di Napoli, Insigne sempat dipinjamkan ke Cavese, Foggia dan Pescara.

Pemain internasional Italia ini terikat kontrak dengan Napoli hingga 2022. Namun, hingga saat ini pemain berusia 30 tahun itu belum memperbarui kontraknya.

Menurut Sportitalia yang dikutip dari Marca, Barcelona mungkin tertarik untuk mengontrak Insigne musim panas ini, karena Napoli akan menghindari kehilangan pemain secara gratis musim panas mendatang.

Penampilan Insigne menarik minat banyak klub Eropa. Tapi, dia belum memberikan jawaban dan akan menunggu hingga akhir Kejuaraan Eropa 2020. Karena gajinya bisa naik jika dia menonjol di turnamen ini.

Penyerang Napoli itu telah mencetak 109 gol dalam 397 pertandingan resmi untuk Partenopei. Termasuk, satu gol di Camp Nou saat Napoli membungkam Barcelona dengan skor 3-1 pada Agustus tahun lalu. (lan)
Tags :
Kategori :

Terkait