Pria Misterius yang Tewas Diseruduk Kereta Api di Cibeureum Ternyata Ini Identitasnya..

Kamis 17-06-2021,11:14 WIB
Reporter : agustiana

KOTA TASIK - Polisi bergerak cepat mengungkap identitas jasad pria misterius yang tewas diseruduk kereta api di Cibeureum, Kota Tasikmalaya, tadi malam (16/06/21).

Kamis (17/06/21) siang, jasad pria paruh baya itu diketahui adalah bernama Dedih (65) warga Tentara Pelajar, Kecamatan Tawang. 

Hal itu dikatakan Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, Septiawan Adi Prihartono. "Kita sudah mengetahui identitas korban. Kita mengetahui identitasnya dari sidik jari korban dan foto korban," ujarnya kepada radartasik.com.

"Untuk selanjutnya kita akan memberitahukan kepada keluarga korban kecelakaan tadi malam itu. Kemudian kita pun mengetahui identitas korban itu dari foto. Saat ini jasadnya masih di kamar mayat RSUD," sambungnya.

Jelas Kasat, hasil pemeriksaan pihaknya tak ditemukan ada tanda kekerasan maupun tindak pidana lainnya dari jasad korban. "Jadi untuk tanda kekerasan tak ada. Dugaan sementara murni kecelakaan ya," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria paruh baya tanpa identitas diperkirakan berusia 55 tahun menjadi korban tabrak kereta di Kampung Ciherang, Kelurahan Ciherang, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Rabu (16/06/21) malam.

Pria tersebut sempat terpental beberapa meter hingga masuk ke saluran Sungai Cimulu, dekat Gudang Pupuk Sriwijaya (Pusri). 

INI BERITA SEBELUMNYA : Hujan Deras, Pria Misterius Diseruduk Kereta Api Serayu, Terpental Masuk Sungai di Cibeureum

(rezza rizaldi/radartasik.com)

Tags :
Kategori :

Terkait